Selasa, 27 Desember 2016

Ha Yuri Zahard - PutriJahad

"Aku tidak bermimpi dalam harapan kosong...... aku hanya...... menyukai seorang anak laki laki" 
                 -Ha Yuri Jahad kpd. Evan Edrok

Ha Yuri Jahad atau yang biasa disebut Yuri Jahad ( tanpa nama keluarga ) adalah seorang Ranker tingkat tinggi dan Putri Jahad dari keluarga Ha. Dia juga merupakan pemilik dari 2 senjata 13 bulan, yaitu Black March dan Green April.
Yuri Jahad adalah seorang putri yang paling terkenal dan sangat disukai. Setelah bertemu dengan Bam saat ia (Bam) pertama kali memasuki menara, ia (Yuri) menjadi tertarik pada Bam dan menghabiskan sebagian cerita untuk mencari nya (Bam) lagi, bahkan sampai menaiki hell Train (kereta neraka) untuk hal tersebut

                                           Biodata

Nama: Ha Yuri Zahard
Kedudukan: Fisherman
Julukan: black snake head
Status: Aktif, hidup
Keluarga: keluarga Ha, keluarga Jahad
Afiliasi: Ranker tingkat tinggi, Putri Jahad, wolhaiksong
Ranking: 500++
Usia: 618++
Tinggi badan: 180 cm
Kemunculan pertama: season 1 eps 2


                              CATATAN DAN TRIVIA

  • Ranking Yuri meningkat drastis setelah mendapatkan 'Green April'. Banyak penghuni istana berbicara, "terlepas dari apapun masalahnya,  gadis yang mampu, maka dia memang mampu"
  • Dengan kelahiran Yuri (yang mana sangat menyerupai Ha Yurin) keluarga Ha menaruh kepercKayaan padanya, berharap ia bisa mengumpul semua senjata dari 13 Senjata 13 bulan
  • Belakangan ini, terungkap bahwa Yuri ketagihan games simulasi laki laki virtual yang diperkenalkan oleh Putri Repellista Jahad. Kabarnya, ia berkumpul berhenti memainkannya sejak itu karena dalam game tersebut terdapat seorang karakter yang menyerupai Bam 25th
  • Dikatakan bahwa dia sebenarnya bukan anggota wolhaiksong, tetapi dia adalah salah satu dari banyak ranker yang hadir pada penanaman the wingtree (pohon sayap). Oleh sebab itu dia memiliki hubungan yang baik dengan grub tersebut

                         QUOTES
  • (Kpd. Evan Edrok saat Baam mengambil ujiannya) "Muahahahaha. Aku tahu dia tidak akan mengecewakan ku, sekarang baru seru, Evan!  Aku segera kembali!"
  • (Kpd. Bam saat meminjamkan Black March) "Meski kamu telah memiliki nya, kesempatanmu untuk lolos masih kecil. Senjata yang paling bagus sekalipun, bergantung pada kemampuan pengguna nya"
  • (Kpd. Kurudan) "Apa?! Gerakanmu terbatasi? Apa hanya itu kemampuanmu?"
  • (Kpd. Lo Po Bia Ren, berbicara tentang Anaak Jahad {palsu} dan Adrossi Jahad) "Kedua idiot jelek yang menyedihkan. Terbaring disana setelah dikalahkan oleh dirimu, akulah kakaknya"
  • (Kpd. Lo Po Bia Ren) "Menggunakan nama Jahad untuk mengancam putri Jahad, kau pasti sudah gila. Ketahuilah, kekuatan Jahad bukanlah seperti hal hal yang kau pikirkan. Meskipun, tidak perlu repot repot menjelaskannya kepada seseorang yang hanya menggunakan nama Jahad seenaknya saja. Pergi dari sini sekarang, atau aku akan membunuhmu" 
  • (Kpd. Repellista Jahad, tentang Baam) ".......Tidak....... dia bukanlah orang yang akan mati seperti itu...."


   Sumber:  Tower Of God Wikia

3 komentar:

  1. Terima kasih sudah membaca artikel saya

    BalasHapus
  2. Luar biasa. Amazing just like at towerofgod.wikipedia.com

    BalasHapus
  3. Luar biasa. Amazing just like at towerofgod.wikipedia.com

    BalasHapus